Friday, 17 May 2013

Fiksimini Game: RAMBUT

Halo! Rabu berlalu, Kamis hampir melipir *halah maksa* :D Mohon maaf semuanya, karena para mimin MFF adalah emak-emak juga, yang sama-sama bekerja dan ada juga yang ibu rumah tangga, yah namanya emak ya pastinya rempong. Dan kerempongan inilah yang menjadi alasan utama tertundanya peluncuran fiksimini Rabu kemarin yang lolos. *hadeeh curcol yeuh*

Tidak seperti biasanya, fiksimini yang masuk minggu ini terbilang sedikit, lho! Hanya sekitar 100 aja selama seharian. Apa pasal? Kami sendiri nggak ngerti dan nggak tahu. Ada yang bilang, sih, katanya makin ke sini makin susah aja topiknya. Topik Rabu kemarin adalah RAMBUT. Susah? Yuk, kita cek aja langsung di bawah ini.
___________________________

Alex Nyan Randy 
Tinggal satu syarat lagi, dia akan menjadi milikku selamanya. Hanya sehelai rambutnya, syarat dari dukun yang belum ku penuhi.

Rini Bee Adhiatiningrum 
USG. Dokter memeriksa rahimnya. 'Ini bukan janin, ini rambut gimbal."

Harry Irfan 
RAMBUT SIAPA INI? Ia terus bertanya, orang-orang berlari ketakutan. Rambut itu masih melekat pada sebuah kepala.

Harry Irfan 
GADIS BERAMBUT PANJANG itu menyapaku, tertawa, lalu memutar lehernya. Aku terkejut bukan main, lalu terbirit-birit menembus tembok.

Rinrin Indrianie 
MEDUSA. Aku harus segera keramas, ular di kepalaku mulai berjamur.

Lianny Hendrawati 
Kutatap cermin di meja riasku. Semua cacing di rambutku berhamburan keluar.

Ajen Angelina 
PEKERJAAN PALING MEMBOSANKAN. "10001, 10002, 10003... Bu, sampai kapan kita harus menghitung rambut raksasa ini?" tanyaku malas "Lima tahun paling cepat, berhentilah mengeluh!" jawab Ibu ketus.

Lianny Hendrawati 
Hatiku bersorak melihat kepalamu sudah tak berambut lagi. Shampo ajaibku sungguh mujarab.

Riefgreat Junior 
Ada yang kurang dari resep masakanku, kucabut sehelai rambut panjangku.

Riefgreat Junior 
Istriku terlihat gusar. Sepertinya anak-anakku akan menetas. Kusulam rambut dan kubuatkan sarang yang lebih hangat untuknya.

Sari Widiarti 
Rambutnya hitam bersinar, tapi aku tak mau menjadi seperti dia. | Mengapa? | Lihatlah punggungnya, ada lubang hitam di sana.

Rosita J Aisyah 
TUYUL. Kucuri uang untuk boss-ku, dan kucuri rambut untuk diriku sendiri.

Rinrin Indrianie 
MATA-MATA. "Ganti rambutmu, target kita kali ini bule." Aku terpaksa mencopot kepalaku dan menggantinya dengan yang berwarna pirang.

Ari Ta 
Aku memeluk pendatang baru tak berambut itu,"Tak apa, kau tetap di terima diantara para kunti."

Carolina Ratri 
KALAH. Ayo, cepat kocok dadunya! Aku ingin rambutku kembali!

Carolina Ratri 
MAUT DATANG. Cepat! Masih ada dua helai uban di kepala Ibu. Cabut! Dan dia tak akan jadi datang.

Ari Ta 
Memandang dari ketinggian menara. Dua bulan lagi, rambutku menyentuh tanah dan aku pasti bisa membebaskan diri.

Carolina Ratri 
KANGEN. Kugenggam tangan Ibu. Tanah telah membuat rambutnya semakin panjang.

Carolina Ratri 
KE MANA RAMBUTMU? Kujual. Lalu kubelikan sepasang jepit rambut berlapis emas.

Carolina Ratri 
ORANG KAYA. Ibu mengikat rambutnya dengan uang kertas.

Riefgreat Junior 
Kukorbankan sehelai rambutku. Eyang janji akan menggantinya dengan sepuluh wanita cantik yang bakal menjadi istriku.

Rinrin Indrianie 
SANGIT. Kayu bakar habis, aku menggantinya dengan rambutku untuk menanak nasi.

Riefgreat Junior 
Kurang garnish. Kucabut seratus helai rambutku untuk menghias menu masakanku.

Rinrin Indrianie 
LUPA. Aku belum keramas berhari-hari, tapi aku lupa, tak ada air dingin di neraka.

Kaka Akin 
LUBANG. Minah mengurai rambutnya untuk melindungi punggungnya.

Lianny Hendrawati 
Sudah waktunya. Kuurai rambut panjangku dan siap menjemput mangsa.

Kaka Akin 
SEKSI. Minah memasang bikini di setiap helai rambutnya.

Kaka Akin 
MUSIM BADAI. SEGERA DIBUTUHKAN! SATU TON RAMBUT UNTUK MEMBUAT BULU MATA PALSU.

Diah Kusumastuti 
"Yang mana pacarmu, Nita?" tanya ibu. "Yang rambutnya lurus ke atas itu, Bu." Dan ibu langsung pingsan.

Rini Bee Adhiatiningrum 
KHILAF. Ibu bilang ambil ubannya saja. Tak perlu sampai kulit kepalanya.

Rini Bee Adhiatiningrum 
NGINANG. Nenek menarik gumpalan rambut dari kondenya. | Untuk apa nek? | Sirih nenek habis.

Kaka Akin 
ORI. Dijual, rambut kualitas super dan panjang. Fresh, baru dikuliti tadi pagi.

Kaka Akin 
SKYPE. Minah memilih wig pirang sebelum mulai chatting dengan Elvis Presley

Ajen Angelina 
LUPA DIKERAMAS rambut boneka barbie adik berketombe.

Ajen Angelina 
ROMANTIS bulu dadanya diukir sesuai namaku.

Ajen Angelina 
Dia menyisipkan sepotong daging sapi ke rambutnya. "Kutu-kutu saya udah ga makan 2 hari," katanya tersenyum.

Evelyne Ivoryanto 
RAJUTAN. Benang rajutku habis, maka kutarik sebagian rambutku dan kurajut menjadi sebuah syal kecil. Bu Indah pasti puas kali ini.

Carolina Ratri 
Ibu bingung memunguti rambut yang berceceran di meja makan. "Ibu! Tolong keluarkan aku!" teriakku dari dalam botol kecap.

Carolina Ratri 
BEKAL. Jangan lupa bawa sisir. Aku tak mau rambutku kusut di dalam tanah nanti.

Rinrin Indrianie 
SALON. "Tolong rambutku diinfus, mba. Sudah lama dia pingsan."

Riefgreat Junior 
Kurendam tubuhku dengan air mendidih. Kucabuti rambutku satu per satu. Aku siap dipanggang.

Sulung Lahitani Mardinata 
SALON EDAN-Kenapa rambut kemaluanku kau smoothing juga!?

Sulung Lahitani Mardinata 
HUKUMAN MATI-Sang Algojo bosan mencabuti satu per satu rambut di tubuh terdakwa. 

Ajen Angelina 
Lebat- Seekor monyet keluar dari ketiaknya. 

Ajen Angelina 
MALAM PERTAMA- Bulu-bulu lebat tumbuh di dada istriku yang rata.

Riefgreat Junior 
Pohon itu tiba-tiba bergoyang hebat. Ah sial! Rambut panjangku tersangkut ranting pohon itu.

Ayu Ningtias 
Mulutku komat kamit memantrai sehelai rambut yang kuambil dari bantal ibuku. Aku yakin, dia akan jatuh ke pelukanku.

Riefgreat Junior 
"Mau tahu berapa banyak kesalahan dan dosamu? Hitung satu per satu jumlah rambut di sekujur tubuhmu!" Sosok bersayap itu berkata padaku.

Rini Bee Adhiatiningrum 
"Ibu tak perlu lagi pusing dengan rambut gondrongku. Karena besok aku mulai pakai jilbab!" Joni berkata dengan suara tegas.

Ajen Angelina 
SALON- "Mau dipotong bagaimana?" tanyanya "Cukur habis saja," jawabku lalu mulai membuka celana.

Ajen Angelina 
SURAT DARI AKHIRAT - Bu, sebelum meninggal cukur rata rambutmu, hanya orang botak yang boleh masuk surga.

Harry Irfan 
GADIS BERAMBUT PANJANG DI SUDUT KELAS. Kata Bu Guru aku berhalusinasi. Hari ini terbukti, raganya dipinjam sehari.

Ajen Angelina 
CARA BEREPRODUKSI DI MARS. Satukan ujung sepuluh helai rambut laki-laki dan perempuan.

Ajen Angelina 
Setelah MENUNGGU LAMA, Ayah akhirnya mendapatkan kepala untuk rambutku.
_________________________

Ada punyamu? Memang, yang lolos pun hanya sedikit dari sedikit yang ikutan kemarin *abis dong?*
Saya ingatkan lagi, tolong perhatikan juga tanda bacanya, ya. Apalagi yang fiksimininya menggunakan percakapan, biasanya suka lupa deh sama aturannya. Meski fiksi dalam bentuk mini, aturan dasar penulisan harus tepat juga. Sayang, fiksimininya bagus, tapi penulisannya ga diperhatikan. Gak lolos, deh.

Sampai ketemu lagi Rabu depan, ya! ^^

Pengakuan Carra:

Baiklah. Saya mau bikin pengakuan. Bahwa selama ini saya dan Mpok Isti banyak sekali mengedit tulisan fiksimini. Yang kurang titik, kita tambahin titik. Yang kurang koma, kita kasih koma. Yang mustinya dipisah tapi ditulis nyambung, ya kita pisahin. Fiksimini ini adalah fiksimini terakhir, dimana kami melakukan pengeditan. Fiksimini berikutnya tidak akan ada editing lagi. Kalau fiksimini kamu ndak ada, ada kemungkinan karena kesalahan sepele karena ga pake titik. ;)

5 comments:

  1. masukin 2 yg lolos gak ada :)))). tambah syusyaaaah T_T

    ReplyDelete
  2. fiksimini MFF lebih sadis daripada @fiksimini hahahaha... keren.

    ReplyDelete
  3. Makasih atas keras kerasnya mak. Maafkan kami2 yg selalu merepotkan ;)

    ReplyDelete
  4. g ikutan yak., tp keren2 nih! cewek mana tuh yg rambutnya ngepang? hihi, salut buat joni yg berjilbab #eh

    ReplyDelete

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *