Saturday, 21 September 2013

Fiksimini Game: TUA

Ehem-ehem. Sekarang saya udah prepare, setiap Rabu malam pukul 20.00 waktu tempat tinggal saya, langsung saya rekap fiksimininya supaya ga kelupaan lagi, Hihihi. *curcol*

Hokeh. Rabu kemarin kita memainkan kata TUA. Wohow, buat saya, ini mudah. Memang mudah, dan eman-teman yang ikutan sekarang bertambah. Saya pun ikutan, dan, Mbak La yang jarang-jarang ikutan berfiksimini pun kemarin nyumbang. Walopun, para admin nggak bisa diloloskan fiksimininya di blog ini. Huhuhu. Sekarang kalian tahu, beratnya jadi admin, Ini salh satunya. Halah, curcol lagi saya. Wkwkkwk.

Mari-mari, kita simak fiksimini siapa aja yang lolos kali ini. Yiiuuuuukkkk....
_____________________

Ayu Ningtias 
Bola dunia semakin menua. Lapisan cat di bagian antartika sudah mengelupas.

Rini Bee Adhiatiningrum 
"Mau nikah lagi, Pak?" tanya anak bungsunya. / "Iya dong, Bapak kan masih muda." Diciumnya pipi calon istri ke 12-nya dengan mulut ompongnya. Calon istri yang sama usianya dengan cucu ke dua puluhnya.

Rini Bee Adhiatiningrum 
OBAT ANTI TUA. Kuminum botox tiga kali sehari.

Ayu Ningtias 
Gubuk kecil di pinggir kali. Rumah veteran yang baru saja mati kelaparan.

Ari Ta 
SUDAH TUA. Mata empat dan berkaki tiga.

Ari Ta 
Tujuh rupa kembang, dicampur air dari tujuh sumber menyamarkan tujuh puluh tujuh tahun usianya.

Jiah Al Jafara 
SERUM ANTI TUA. Darah perjaka tiap bulan purnama.

Jiah Al Jafara 
MENDADAK TUA. Ada 13 cucu yang seusia dengannya setelah ijab qobul tadi pagi.

Lianny Hendrawati 
SUDAH TUA. Daging ibu begitu keras saat kumakan.

Na Fatwaningrum Adianto 
JAM TUA. Sudah jam 12 tepat, belum juga ada suara. Rupanya dia lupa berdentang.

Rinrin Indrianie 
PURNAMA KE LIMA RATUS. Sudah waktunya aku ganti kulit.


Rinrin Indrianie 
OSTEOPOROSIS. Aku ganti menu ayam tulang lunak dengan tumis paku.

Ajen Angelina 
Lastri mendelik ketika melihat sehelai uban muncul di kepalanya. "Aku harus segera bertindak," pikirnya kalut. Terakhir kali dia mengisap sari muda gadis perawan adalah 50 tahun lalu.

Ajen Angelina 
PERTANYAAN TERLARANG, "Mengapa anak kalian tega membuang kalian ke mari?" tanya Joko pada tiga kakek tua seusianya. alih-alih menjawab, mereka memberi Joko bogem mentah.

Ajen Angelina 
MANUSIA TERTUA, dia mati kehabisan napas saat meniup seratus lima puluh lilin di kue ulang tahunnya.

Irfan Aulia 
"INI ADALAH KISAH KETIKA AKU MASIH MUDA." Bayi itu mulai bercerita.

Irfan Aulia 
BERJIWA MUDA. "Kakek lagi baca apa?" "Bobo."

Kaka Akin 
LAKU. Mbah Sumi mangkal, tarif nego.

Irfan Aulia 
KELIRU. "Nenek, itu susu untuk anak bayi." "Kata siapa! Di kotaknya, jelas ditulis 123!"

Rinrin Indrianie 
KAIN KAFAN. Sudah mulai menguning, kapan aku bisa memakainya?

Rinrin Indrianie 
KADALUARSA. Besok tubuhku sudah expired, aku harus pulang sebentar ke Surga.
______________________
Loh, tadi katanya banyak? Kok yang lolos sedikit? Iya, yang lolos memang sedikit, karena fiksimini yang masuk banyak yang "biasa" banget. Jadi ini nggak seperti minggu lalu, kali ini melalai dua tahap penyaringan. Pertama saya yang menyaring, setelah itu Mak Carra juga menyaring lagi. Jadilah "segini" aja.

Fiksiminimu lolos? Berapa?
Mana fiksimini favoritmu?
Rabu depan ikutan lagi, ya!
Selamat berakhir pekan, temans! :)

3 comments:

  1. Walah kata-katanya ihh bikin ngiri aja :)

    Semangat teman-teman.

    ReplyDelete
  2. Lumayaaann masuk lagi meski sering bolos..:p

    ReplyDelete

Followers

Socialize

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *